Toko -toko yang kami sukai: Objek halus vintage

sebagai dealer dan stylist antik veteran, pemilik objek vintage, Kevin Austin, telah mengasah sensibilitas desainnya terhadap satu kriteria yang mudah: “Saya memilih hal -hal yang ingin saya jalani,” dia mengatakan. Di tokonya, ia membuat barang -barang yang dipilih secara menyeluruh tersedia untuk semua.

Kevin tidak takut untuk mencampur era dan gaya, menempatkan lilin gilt Swedia hiasan di atas meja rias kampanye dan menampilkan kaca seni oranye terang di atas étagère mahoni. “Ini menciptakan ketegangan yang fantastis,” katanya. Pencampurannya yang cekatan terhadap nada kayu sangat jelas dalam berbagai patina alami dan biji -bijian yang tersebar di sekitar toko. Bambu memainkan peran pendukung dalam bentuk tinja, kursi dan meja, banyak dicat dengan warna Palm Beach retro. Objek diblokir dengan warna, dan meja jelas dari pernak-pernik yang berantakan. “Dengan cara ini karya itu dapat berbicara sendiri,” kata Austin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Aksesori KulitAksesori Kulit

Saya telah mengembangkan apresiasi khusus untuk gaya dan dekorasi dunia lama – pertama kali dipicu oleh perjalanan ke London tahun lalu di mana saya melakukan tur ke ruang besar dan