Pembelian jendela di NYC

kembali pada bulan Agustus, editor gaya Cameron MacNeil dan saya mendapat kesempatan membengkak untuk pergi ke New York City selama beberapa hari untuk memeriksa semua hal bergaya di apel besar. Dipahami sebagai tempat tidur panas untuk diva gaya, saya mengerti bahwa saya akan menemukan semua motivasi yang saya butuhkan untuk menghasilkan cerita selama setahun di H&H. Motivasi dimulai dengan pemandangan cakrawala yang menakjubkan dari hotel kami.

Serta Schlepping metode kami dengan New York Worldwide Gift Fair untuk menyisir konsep -konsep atas nama Anda, pembaca kami yang berharga, Cameron dan saya pasti mendapatkan toko kami! Dalam kebanyakan kasus, New York adalah sesuatu yang murah, betapapun Anda mengerti saya – saya menemukan motivasi di mana -mana. Jika Anda ingin menghasilkan DIY canggih terbaik di luar sana, Anda harus memahami apa yang ada di atas. Anda harus melatih mata Anda untuk menghargai yang terbaik, serta menyamakan prinsip -prinsip itu dalam skala yang dapat dicapai. Untuk ini, Anda harus berbelanja! Toko jendela itu.

Perhentian pertama: Bergdorf. Department Store teratas ini adalah Mekah untuk pembuat rasa seperti Aerin Lauder, Deborah Needleman serta Kelly Wearstler. Faktanya, lantai atas Bergdorf Goodman memiliki toko yang dirancang oleh Wearstler termasuk pernak-perniknya yang berlebihan serta restoran yang sangat elegan bagi sosialita untuk mengunyah sandwich teh.

Di luar Bergdorf. Periksa penduduk setempat: Yang dengan topi tidak ingin dibentak oleh paparazzi dan juga yang berwarna merah muda – saya hati saya?! Oh, New York. Item Fave Bergdorf? D. Linen Portault serta semua meja yang mulia itu.

Bloomingdale itu menyenangkan (agak underwhelming).

Hermès yang kurang konstruksi, terbungkus seperti hadiah mahal yang mahal. Saya mungkin atau mungkin tidak menyimpan sedikit pita Hermès yang ikonik dari pemotretan gambar ketika saya mungkin atau mungkin tidak mengambil serta hewan peliharaan dan setiap saat itu. Sepotong Hermès Fave? Piring kaca yang lezat ini:

Ralph Lauren Mansion adalah toko ide cantik yang mati-matian yang diperdagangkan sehingga secara teatrikal, ia membawa Anda ke satu dunia lagi yang penuh dengan koboi dan juga orang India, klub kapal pesiar serta Art Deco Lair. Ini adalah Cameron yang memasuki toko Decadence Americana Ralph’s Dreamy.

Kate Spade selalu menjadi motivasi dan juga New York, bukan begitu? Toko Soho -nya (di bawah) penuh dengan mode genit serta kenang -kenangan yang penuh selera. Saya selalu menyukai alat tulisnya.

Jalan memutar fesyen di Distrik Meatpacking – Diane von Furstenberg. Memang semua penggemar bukit/kota – di mana Whitney serta Olivia mengeluarkannya serta Carrie Bradshaw berbelanja di SATC.

Karpet & Rumah Legendaris ABC. Bawa apa pun dari barang antik yang layak chateau hingga jati kontemporer abad pertengahan, ditambah banyak sekali aksesoris paling hebat.

Kiddy-Corner ke ABC adalah Fishs Eddy-emporium yang lebih sadar anggaran dari semua hal meja. Dari hidangan restoran vintage hingga alas kue Jadeite, hampir ada banyak hal yang bisa dibeli! Saya harus menjinakkan metode rakus saya karena saya memiliki tas jinjing kecil yang kecil untuk dipercaya. Potongan favorit? Pelat bergaya restoran:

Oke, saya akan mengakuinya. Saya agak terobsesi dengan Thomas O’Brien akhir -akhir ini. Apa pun yang dia buat, apa pun yang dia desain, sepertinya saya pergi ke gaga. Tokonya Aero jelas merupakan sorotan. Cameron juga menyukainya, tidak bisakah Anda memberi tahu? Fave Aero Item? Meja Sekretaris yang Dirancang Tob ini dari Kursi Hickory:

Dan ke satu lagi cinta sekarang: John Derian Company.

Saya punya cerita baru di lengan saya yang sangat dipengaruhi oleh estetika Timeworn John. Tokonya akan mati dan dia juga sangat cantik! Item favorit? Kecimpahan kertas decoupage. Saya benar -benar membeli yang ini!

Di luar pembelian New York, ada makanannya! Kafe, restoran dan juga hotel selalu menjadi sumber konsep bagi saya.

Kafe ini berada di kaki sebuah hotel di dekat kami. Mengapa orang tidak melakukan ini, bukan set teras yang tidak mahal itu di luar jangkauan saya.

Kami makan siang di La Bottega, restoran yang ditanam waktu di hotel maritim di distrik pengemasan daging. Saya memberi tahu Anda, saya berharap Don Draper berjalan dengan pintu. Perjalanan berikutnya ke New York saya akan mencoba untuk tinggal di sini. Saya percaya saya lemah di lutut di atas tempat ini. Sangat bergaya secara otentik!

Akhirnya sedikit daya tarik vintage di toko roti yang menggemaskan ini di ujung jalan dari DVF. Saya menyukai wallpaper vintage hampir sama seperti saya menyukai cupcake saya.

Nah, itu rasa yang terjangkau.

Untuk lebih banyak inspirasi membeli New York, periksa pilihan oker Kimberley Brown.

Kredit Foto: 1-4. Michael Penney5. D. Linen Porhault, dari Elle Decor6. L’OBJET TABRIZ EVERSION, dari Bergdorf Goodman7-8. Michael Penney9. Piring porselen Hermès, dari Cococozy Blog10-11. Michael Penney12. Kate Spade mengukir kartu korespondensi merah muda tradisional, dari Crane & Co.13-14. Michael Penney15. Karpet ABC & House Color Reformed Rug, dari Lime Light Blog16. Michael Penney17. Fishs Eddy Manhattan Blue Plates18. Michael Penney19. Thomas O’Brien Sekretaris Meja dari Hickory Chair20. Michael Penney21. John Derian Bird di Cabang GLPaper bobot oval ass22-27. Michael Penney

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Sparkle halusSparkle halus

Anda tidak dapat melarikan diri dari liburan, tidak peduli seberapa keras Anda mungkin mencoba. Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah dengan mereka – dan jika Anda bergabung, Anda mungkin